Dear Rekan Media,

 

Cutteristic mengundang Bapak/Ibu untuk meliput acara “Glorify Indonesia” yang diselenggarakan oleh dalam rangka perayaan ulang tahun ke-2 Style & Decor Magazine.

Lokasi: Senayan City, Main Atrium Lantai 1
Hari/Tanggal: Rabu, 19 Agustus 2015
Jam : 15.00 – Selesai


Cutteristic - Ulang Tahun Menpan Yuddy Chrisnandi 6

Dewi Kucu, Paper Cutter Artist Pertama di Indonesia dari Cutteristic; diundang sebagai seniman lokal yang berkarya untuk melestarikan budaya Indonesia. Dengan teknik paper cutting, Cutteristic mengusung tema motif-motif tradisional Indonesia yang masing-masing memiliki makna filosofis tinggi yang selama ini dilihat di media kain, ke medium baru, kertas yang dipotong-potong dengan cutter biasa.

 

Selain menggunakan media kertas, Cutteristic juga menggunakan “kertas Daluang”, yaitu kertas kuno dari bahan kulit kayu Pohon Daluang yang selama berabad-abad digunakan untuk menulis kitab keagamaan.

 

Tujuan dari pameran Cutteristic ini adalah memperkenalkan budaya leluhur kita melalui motif-motif tradisional Indonesia dalam bentuk paper cutting. Diharapkan masyarakat dapat lebih mencintai, mengapresiasi dan melestarikan warisan budaya Indonesia.

 

Dalam acara yang sama Cutteristic juga mengajarkan kepada masyarakat pembuatan motif tradisional dengan teknik paper cutting. Detail workshop, klik disini

 

Saya tunggu konfirmasi kehadirannya dengan mengisi form berikut, atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

 

 

With passion and dedication,
Dewi Kucu, Cutteristic

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit