Belajar cara membuat paper cutting dengan kertas dan cutter biasa bersama Dewi Kucu

Dewi Kucu want people to know that we can make beautiful things from a simple material, paper. This is why she lead paper cutting workshops, to share with people the know-how to creating something extraordinary from simple daily items. Paper cutting art can be created for birthday gift, handmade cutting using cutter on fancy carton, also adorned with swarovski crystals. A perfect unique gift for best friends, family or colleagues.

 

————–

 

Dewi Kucu ingin masyarakat tahu bahwa mereka dapat membuat karya yang indah hanya dengan bahan yang sederhana, kertas. Itulah kenapa dia mengadakan workshop untuk mengajarkan bagaimana menciptakan karya yang bagus dari bahan-bahan yang dapat ditemukan dalam keseharian. Seni ukir kertas bisa dibuat untuk hadiah pernikahan, ulang tahun, dipotong dengan tangan dengan cutter di karton fancy, mewah dengan kristal swarovski. Hadiah pernikahan yang unik untuk teman baik anda, keluarga atau rekan kerja.

 

Cutteristic - Ulang Tahun Menpan Yuddy Chrisnandi 2 Indonesia kaya dengan motif tradisional yang bernilai budaya dan bermakna filosofi tinggi. Motif yang selama ini kita lihat di kain, ukiran kayu atau batu; juga dapat kita buat di media baru yaitu paper cutting. Dengan teknik paper cutting kita akan mempelajari cara membuat dekorasi rumah yang etnik dan artistik yang dapat digunakan untuk memperindah rumah kita atau diberikan sebagai hadiah orang terdekat. Mari kita lestarikan warisan budaya Indonesia, kalau bukan kita, siapa lagi?

 

Penyelenggara: Style and Decor Magazine, 2nd Anniversary @StyleandDecorMagz

Alamat: Senayan City, Atrium. View in Google Map

Waktu : Minggu, 23 Agustus 2015. 13.00-16.00

Pola yang akan dibuat: (sesuai hasil test nanti) Batik, motif tenun, motif ikat.

Biaya Workshop: Rp 300.000 per peserta

Harga Termasuk: Alat dan bahan

  • 1 kertas tutorial
  • 2 pola traditional Indonesian Pattern
  • 1 cutter
  • 1 set alas potong
  • 1 bingkai paper cutting
  • Sertifikat

 

Pendaftaran untuk kelas ini sudah ditutup

Untuk mendapatkan informasi mengenai kelas berikutnya, silahkan isi data berikut

Harga untuk kelas paper cutting berkisar antara Rp 300-400 ribu.

 

You might also like this

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit