kartu undangan pernikahan andien dan ippe. Undangan pernikahan unik eksklusif dari paper cutting, desain khusus dari seniman kertas Dewi Kocu

Cutteristic - Wedding Invitation Andien Ippe 2015 14

 

Wedding Invitation

  • Paper cutting Kertas emas 350 gsm
  • Amplop kalkir
  • Seal wax merah 喜喜
Order Here

 

 

Akad Nikah Andien & Ippe, 27 April 2015

Sumber: thebridedept.com

 

Akad nikah Andien dan Ippe yang berlangsung pada pagi hari di Pine Forest Camp, Lembang dilanjutkan dengan resepsi yang dimulai sekitar pukul 4 sore. Upacara ijab kabul yang diadakan pada pagi harinya hanya dihadiri oleh sekitar 30 orang, sedangkan resepsi pernikahan terlihat lebih ramai karena Andien dan Ippe juga mengundang sahabat-sahabat terdekat mereka berdua.

 

 

Cuaca khas pegunungan yang mulai terasa dingin tidaklah membuat para hadirin menjadi tidak bersemangat. Justru antusiasme mereka sangat terasa, mungkin hal itu dikarenakan excitement mereka dalam menghadiri pernikahan dengan konsep yang sangat unik ini. Bagaimana tidak, outdoor venue yang dipilih Andien dan Ippe ini berada di atas gunung dan dikelilingi oleh pohon pinus. Para tamu pun tidak henti-hentinya untuk mengabadikan momen indah tersebut.

 

 

Tak lama kemudian, MC pun mengumumkan bahwa acara akan segera dimulai dan Ippe pun hadir di tengah-tengah keramaian. Pada sore hari itu, Ippe mengenakan setelan jas abu-abu hasil rancangan dari Rama Dauhan. Uniknya, Rama yang merupakan sahabat lama Andien juga membantu mereka berdua dalam membuat konsep acara pernikahan ini. Yes, Andien and Rama are the great minds behind this very adorable wedding!

 

Setelah itu, Nikita Dompas pun muncul untuk memberikan speech yang khusus dibuatnya untuk Andien dan Ippe. Nikita adalah salah satu sahabat dari Andien dan Ippe. Pada speech-nya tersebut, ia menyampaikan bahwa ia tidak pernah percaya dengan hal-hal superstitious tetapi ketika pertama kali melihat Andien dan Ippe, ia merasa bahwa mereka memang sangat cocok dan berjodoh! Setelah speech yang singkat tersebut, Nikita pun memanggil Andien untuk bergabung dengan dirinya dan Ippe di atas wedding stage.

 

Dari kejauhan pun tampaklah dua flower girls berjalan di depan Andien yang digandeng oleh ayah tercinta. Andien yang mengenakan wedding gown rancangan Mel Ahyar terlihat sangat cantik dan glowing. Tidak hanya itu, Andien pun mengenakan veil atau penutup kepala bergaya vintage, serta headpiece karya Rinaldy A. Yunardi. Makeup Andien pun terlihat berbeda, apabila makeup Andien untuk pagi terlihat lebih bold dan classic maka pada sore hari ini Mas Adi Adrian memberikan sentuhan yang lebih ringan namun terlihat lebih sexy dengan nude pink lipstick dan bold eye makeup. Dengan tubuhnya yang mungil, Andien terlihat seperti peri yang hidup di pegunungan di sore hari itu! So pretty and sweet!

 

Ketika Andien sudah sampai di wedding stage, maka acara pertama pun dilakukan yaitu exchanging wedding vow. Hal ini mungkin memang belum lazim di Indonesia, sehingga banyak dari followers The Bride Dept bertanya,” Apa sih exchangin vow? Kok ada pemberkatan setelah akad nikah?” Nah, exchanging vow ini bukanlah pemberkatan seperti yang dilakukan pada pernikahan Katolik atau Kristen. Acara ini lebih bersifat seremonial dan personal karena pengantin ingin mengucapkan janji pernikahan mereka. Mas Ippe memulai terlebih dahulu mengucapkan janji pernikahannya kepada Andien, walaupun singkat tapi Mas Ippe berhasil membuat para tamu mengeluarkan air mata haru dan juga tawa.

 

“Kamu pilih gunung, aku pilih pantai.

Kamu pilih mobil, aku pilih sepeda.

Kamu lebih suka sit up, aku burpees.

Kamu suka difoto, aku suka moto.

Diantara semua perbedaan itu, kita bertemu di satu persamaan: Kita sama-sama jatuh cinta.

Tetap jadi partner olahragaku

Tetap jadi partner travellingku

Kita jelajahi dunia bersama – Irfan Wahyudi”

So sweet dan menyentuh ya? Kami yang mendengarkan pun tidak bisa menahan rasa untuk ikut tersenyum. Bahkan sebagian pun terlihat menyeka air mata mereka. Setelah itu tibalah giliran Andien untuk membacakan janjinya.

 

“I never thought I was going to meet you in my miserable time

When I thought my life would be closed to an end

You just came

You guard

And you guide

As far as I remember, I did not fall in love with you

You neither with me

I just walked into love with you

Choosing to take every step along the way

Yes, I do believe in faith and destiny

Thank you for all positive energy you always share

All the good thoughts you always think

All the loving feelings you always share

Thank you for being my water

Being with you is the best thing I want to do

Thank you for being my closest friend, my crazy partner, my daily photography, my most comfortable shoulder to lean on, my older brother, my everything

Yes, whenever I am with you I know that I am home

I promise I will make the best out of it

I promise I am going to make you smile everyday

Although the fact is that 70% of it you are the one who always does that

I am going to be the best wife, a loving mom for your children, your lifetime exercise partner, your greatest travelling partner through the journey of life

Well, I am not going to learn how to cook

I am sorry

But I promise you I will be everything you need except to cook

I vow to love you in all your forms

Til our hair turns to grey and we grow old together

I vow to always know in the deepest part of my soul that no matter what challenge might carry us apart, we will always find our way back to each other

I love you too – Andien Aisyah”

 

Order Here

You might also like this

2 Comments
  1. rudi

    sebelumnya minta maaf,
    karena saya dulu pernah iseng bikin cutteristic buat teman saya, eh ternyata teman2 yg lain pada minta bikinin semua,akhirnya saya putuskan untuk minta sedikit lah upah, itung2 gantiin keringat lah. kalo semisal saya mau bikin usaha kecil-kecilan buat bikin cutteistic gitu gmna? mohon pertimbangannya?

    • Baguslah kalau teman2 pada suka, terusin aja, siapa tau bisa lancar 🙂

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit