Herworld Magazine pick 10 young artisan from many fields to celebrate Indonesian Art in May 2013 edition

Tubuhnya mungil dan senantiasa bergerak cepat, tak heran jika tangan-tangannya juga begitu cekatan memainkan cutter di atas selembar karton untuk membentuk berbagai karya indah. Sebenarnya belum terlalu lama hobinya ini ia geluti, tapi sejak tahun 2011, Kucu berhasil merebut perhatian orang ke dunia paper art. Tak tanggung-tanggung, ketekunannya mampu menari orang-orang terkenal seperti Tung Desem Waringin untuk membeli karyanya dan membuat karya untuk Tomy Winata.

Bulan Februari tahun ini, ia bahkan mendapat undangan dari sebuah bank untuk melakukan lve performance di Singapura selama dua hari. Bagi lulusan teknik arsitektur Universitas Tarumanagara ini, sesuatu layak dikatakan sebagai seni ketika tidak semua orang bisa melalukan hal itu meski terlihat mudah, karena setiap seniman memiliki gayanya tersendiri. Sama seperti yang ia lakukan saat ini, alat dan bahan yang ia pergunakan sangat mudah didapat, yaitu cutter dan karton, tapi tidak semua orang bisa menghasilkan karya yang serupa dengannya.

Cutteristic in HER World Magazine Indonesia, May 2013,
Thanks to the editor and writer, Theresia Junita Christy who put the feature there ^^

You might also like this

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit