The Future Starts Here

Bahwa cita rasa desain dan seni akan selalu memberikan hawa segar dan menjadi pemersatu perbedaan tidak dapat ditepis lagi. Jamuan cocktail party yang menjadi persembahan DIO The Finest bersama majalah ELLE Decoration Indonesia menjadi sebuah bukti nyata.

Dalam balutan warna hitam putih DIO The Finest yang selama ini dikenal membawa label-label high end berkualitas seperti Puiforcat, Hermes, Saint Louis, Tai Ping, Giorgetti, Baker, Molteni&C, dan Ligne Roset ke Indonesia, menggelar jamuan sarat intimasi bersama tamu pilihan yang terdiri dari desainer produk, interior, fashion, pemilik galeri, serta pecinta seni dan desain.

Dilaksanakan pada tanggal 21 November 2012 lalu bertempat di Plaza Indonesia, jamuan berjalan dengan rileks dan meleburkan semua kalangan. Antusiasme begitu terasa dari tamu yang hadir, pertukaran ide terjadi dengan intens. Momen persilangan pengetahuan dan ide konseptual dalam suasana rileks, yang sangat penting tapi masih jarang dilakukan.

You might also like this

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit