Sketsa wajah paper cutting untuk kado ulang tahun yang unik & eksklusif kepada sahabat laki-laki, pacar, ayah, kakek, paman, rekan kerja, atasan, boss

Paper cutting art Indonesia for birthday gift, handmade cutting using cutter on carton. A perfect unique, special and exclusive gift for best friend, husband, father, grandfather, uncle, boss, manager, colleague on his birthday ocassion. Paper cutting which will be inserted in double glass wood frame for table or wall hanging display.

Seni ukir kertas Indonesia untuk hadiah ulang tahun yang dipotong dengan tangan dengan cutter di karton. Hadiah unik, special dan eksklusif yang cocok untuk sahabat laki-laki, pacar, ayah, kakek, paman, rekan kerja, atasan, boss di hari ulang tahun mereka. Paper cutting dimasukkan kedalam bingkai kayu untuk dipajang di dinding atau meja.

 

 

Nur Alam lahir di Konda, Sulawesi Tenggara, 9 Juli 1967. Ia adalah gubernur Sulawesi Tenggara yang terpilih untuk kedua kalinya dengan Saleh Lasata sebagai wakilnya. Nur Alam adalah lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Haluoleo. Nur Alam bersama wakilnya Saleh Lasata naik menjadi Gubernur menggantikan gubernur sultra sebelumnya Ali Mazi, SH pada tahun 2008. Pasangan Nur Alam dan wakilnya Saleh Lasata yang sokong partai Amanat Nasional berhasil memenangkan pilgub Sulawesi Tenggara tahun 2007 mengalahkan tiga cagub lainnya dengan perolehan suara sebanyak 421.360 dari 12 kabupaten di Sulawesi tenggara.

You might also like this

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit