Sketsa wajah paper cutting untuk kado sertijab (serah terima jabatan) yang unik & eksklusif, tanda terima kasih untuk atasan, bos/kolega

Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Wiranto, S.H. (lahir di Kota Yogyakarta, DIY, 4 April 1947)adalah politikus Indonesia dan tokoh militer Indonesia. Saat ini beliau menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan pada reshuffle Kabinet Kerja kedua menggantikan Luhut Binsar Panjaitan. Wiranto pernah menjabat Panglima TNI periode 1998-1999. Setelah menyelesaikan jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat pada periode 2006-2010, dia kembali terpilih untuk masa jabatan yang kedua (2010-2015) dan kembali terpilih lagi pada periode 2015 – 2020 pada Munas II Hanura yang diadakan pada 13-15 Februari di Solo, Jawa Tengah.
Ayahnya, RS Wirowijoto adalah seorang guru sekolah dasar, dan ibunya bernama Suwarsijah. Pada usia sebulan, Wiranto dibawa pindah oleh orang tuanya ke Surakarta akibat agresi Belanda yang menyerang kota Yogyakarta. Di Surakarta inilah ia kemudian bersekolah hingga menamatkan Sekolah Menengah Atas (SMA Negeri 4 Surakarta).
Wiranto pernah menjadi ajudan Presiden Soeharto pada tahun 1987-1991. Setelah sebagai ajudan presiden, karier militer. Wiranto semakin menanjak ketika ditunjuk sebagai Kepala Staf Kodam Jaya, Pangdam Jaya, Pangkostrad, dan KASAD. Selepas KASAD, ia ditunjuk Presiden Soeharto menjadi Panglima ABRI (sekarang Panglima TNI) pada Maret 1998.

 

Paper cutting art Indonesia for corporate premium gift, handmade cutting using cutter on carton. A perfect unique, special and exclusive farewell gift for office’s managers, boss or colleagues who is going to handover his/her position to other colleague. Paper cutting which will be displayed in double glass wood frame for wall decoration or table display.

Seni ukir kertas Indonesia untuk hadiah dari staff divisi untuk serah terima jabatan (sertijab) atasan yang dipotong dengan tangan dengan cutter di karton. Hadiah farewell unik sebagai tanda terima kasih, special dan eksklusif untuk rekan kerja kantor, manajer, atasan, boss, komandan. Paper cutting dimasukkan kedalam bingkai kayu untuk dipajang di dinding atau meja.

You might also like this

About the author
Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit